Obat Tuli Mendadak

Obat Tuli Mendadak

Pengobatan Herbal Alami Tuli Mendadak dengan Cara Alternatif Mengobati Tuli Mendadak menggunakan Obat Tuli Mendadak Ace Maxs

Pengobatan untuk dapat mengobati serta untuk dapat menyembuhkan Penyakit Tuli Mendadak adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang sudah sangat terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan Penyakit Tuli Mendadak dengan sangat aman, ampuh dan efektif bagus tanpa menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Sekilas Tentang Penyakit Tuli Mendadak

Penyakit Tuli MendadakPenyakit Tuli Mendadak adalah tuli yang terjadi secara tiba-tiba dan kedaruratan pada bidang otology, hal seperti ini sebenarnya sangat jarang akan tetapi ada pula orang yang menderitanya. Tuli Mendadak ini merupakan salah satu penyakit pada telinga yang terjadi sebagai akibat gangguan pendengaran secara mendadak, namun perlu anda ketahui bahwa penyakit yang satu ini dapat memperngaruhi kondisi fisik. Penyakit Tuli Mendadak ini juga dapat diderita oleh anak-anak yang masih dalam pengawasan orang tuanya. Tuli mendadak ini disebabkan oleh Masuknya cairan atau benda yang asing dalam telinga, Infeksi kuman atau bakteri pada telinga, Kebisingan dan Jarang dibersihkannya kotoran dalam telinga.

Gejala Penyakit Tuli Mendadak

  • Pendengaran yang semakin berkurang.
  • Kepada sering terasa pusing.
  • Sakit pada kepala yang sanga hebat.
  • Rambut menjadi mudah rontok.
  • Kehilangan aroma wangi-wangian.

Pengobatan Herbal Alami Tuli Mendadak dengan Cara Alternatif Mengobati Tuli Mendadak menggunakan Obat Tuli Mendadak Ace Maxs

Pengobatan yang dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Tuli Mendadak ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Tuli Mendadak Ace Maxs yang sudah sangat terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan Penyakit Tuli Mendadak dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Tuli Mendadak yang mungkin sedang anda derita saat ini.

Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah jus kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua tumbuhan tersebut memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan serta untuk kesembuhan tubuh anda dalam melawan Penyakit Tuli Mendadak yang sangat mengganggu terhadap pendengaran anda. Selain dari pada itu Obat Herbal Ace Maxs ini juga diperkaya dengan bunga rosella dan madu sebagai salah satu bahan pengawet alami dan pemanis alami yang dapat anda nikmati khasiatnya setiap hari.

Akan tetapi ada satu hal yang harus anda ketahui bahwa selain dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Obat Herbal Ace Maxs dapat terasa oleh tubuh dan yang pastinya Penyakit Tuli Mendadak yang sedang diderita menjadi sembuh dengan sangat total.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace MaxsUntuk Cara Pemesanan Ace Maxs ini anda dapat sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

Ketik : AMKN: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

AMKN: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMKN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Tuli Mendadak

4 thoughts on “Obat Tuli Mendadak

Leave a comment